PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Kamis, 03 September 2009

Mengharap Ridho Allah


Wakil Walikota Tangerang, H. Arie R. Wismansyah berharap agar hubungan antara ulama dan umara terus ditingkatkan untuk menangkal berbagai isu terorisme dan isu yang sengaja dihembuskan sekelompok orang untuk merendahkan kaum muslimin. Harapan itu disampaikan kepada jamaah masjid Al-Mishbah dalam acara taraweh keliling, rabu 2 September 2009.

Inilah kali pertama wakil walikota tangerang berkunjung ke masjid Al-Mishbah sekaligus menyerahkan bantuan sebesar 10 juta rupiah kepada pengurus masjid. Bantuan tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik terutama untuk meneruskan pembangunan masjid yang belum selesai. Hadir dalam acara itu Ketua MUI Kec. Karang Tengah, Sejumlah Pengurus Masjid di Lingkungan Karang Tengah, Para Ulama dan Ustadz, Habib dan pejabat di lingkungan Pemerintah kota Tangerang.

Dalam acara tatap muka dengan masyarakat, wakil walikota merasa senang bisa menyerap semua informasi masyarakat yang kelak akan dimanfaatkan untuk menyempurnakan setiap kebijakan yang akan diambil pemerintah. Dalam kesempatan itu, wakil walikota kembali menegaskan pentingnya hubungan antara ulama dan umara. Pemerintah kota juga memiliki komitmen tinggi untuk mensejahterakan seluruh masjid. Melalui kegiatan masjid pulalah diharapkan ekonomi masyarakat bisa terus bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar