PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Senin, 14 September 2009

Mencari Malam Seribu Bulan



















Malam Lailatul Qodar adalah malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan. Mengapa Allah memberi keistimewaan kepada ummat Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan malam Lailatul Qodar? karena ummat Nabi Muhammad umurnya tidak selama ummat nabi-nabi sebelumnya, sehingga pada waktu itu Nabi Muhammad memohon kepada Allah bagaimana agar ummatnya juga bisa memiliki kesempatan nilai ibadah yang melebihi seribu bulan. Maka Malam Lailatul Qodar datang sebagai solusinya.

"Maka kejarlah dan carilah malam lailatul Qodar itu!" demikian seruan ust. H. Dadang Syihabudin saat menyampaikan tausiyah di sela-sela sholat taraweh dan sholat witir. Malam lailatul Qodar adalah malam penentuan dimana Allah telah menetapkan ketentuan nya kepada bumi dan seisinya selama setahun kedepan. Untuk mendapatkan malam lailatul qodar maka perbanyaklah i'tikab di masjid. semoga kita semua menjadi manusia yang beruntung bisa mendapatkan malam lailatul qodar. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar