PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Senin, 07 September 2009

Keajaiban Malam Nuzulul Quran





























Setelah sore hari, DKM Masjid Al-Mishbah
mengadakan
berbuka bersama dengan warga dan jamaah sekitar, malam harinya dilaksanakan pula peringatan malam Nuzulul Quran dengan penceramah Ust. H. Imron Rosyadi - qori internasional.

Masalah Ikhlas menjadi bahan ceramah. Bahwa ikhlas diibaratkan dengan memberi dengan tangan kanan tapi tangan kiri tidak tahu. Atau bisa diibaratkan dengan saat manusia sedang membuang air besar. saat itu tak akan pernah terbersit rasa berat atau menyesal karena manusia telah membuang air besar, padahal saat makan manusia tahu yang dimakan adalah makanan mahal seperti durian, sate, sop buntut bakar, spaghetti, pizza atau yang lain, namun sat buang air besar, manusia tak pernah mengingat itu semua yang ada adalah rasa nyaman, tenang dan plong karena kita telah membuang hadast besar. nah seperti itulah ibarat nya ikhlas. Itulah yang disampaikan Ust. H. Imron Rosyadi di hadapan ratusan jamaah masjid Al-Mishbah seusai melaksanakan sholat tarawih dan witir berjamaah, minggu 6 September 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar