PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Senin, 25 Mei 2009

Selamat Datang di Al-Mishbah







Nama Al-Mishbah muncul dari ide cemerlang 10 orang yang saat itu gusar dan gelisah karena belum memiliki wadah dan sarana untuk kegiatan ke-agamaan. Ikhtiar itu ternyata tidak sia-sia. Berkat dukungan masyarakat di lingkungan Perumahan Ciledug Indah II maka terbentuklah kepanitian pembangunan Masjid (awalnya Mushola) Al-Mishbah.

Disaksikan masyarakat Ciledug Indah, maka peletakan batu pertama pembangunan masjid dilakukan Oleh Walikota Tangerang H. Wahidin Halim disaksikan sejumlah pejabat pemerintah kota Tangerang, ketua DPRD Tangerang, Ulama dan Tokoh Masyarakat.
Hingga kini pembangunan masjid masih terus berlangsung dan sudah memasuki tahap penyelesaian.di lantai 2. Masjid Al-Mishbah memang dibangun untuk dua lantai. Berkat dukungan dana dan do'a masyarakat dan donatur lain maka Masjid Al-Mishbah sudah bisa digunakan untuk sholat berjamaah walau penuh dengan kesederhanaan. Selamat Datang di Masjid Al-Mishbah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar