PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Senin, 25 Mei 2009

Sang Lentera

Masjid Al-Mishbah adalah sebuah masjid yang diharapkan menjadi sebuah lentera dan penerang bagi umat yang berada di sekitarnya. Nama masjid ini muncul dari ide cemerlang sepuluh wali yang menginginkan keridhaan dan rahmat Allah SWT.
Masjid yang berada di tengah-tengah perumahan Ciledug Indah II Kota Tangerang ini dibangun diatas tanah seluas kurang lebih 400 meter persegi dengan dana swadaya masyarakat. Peletakan batu pertama pembangunan masjid dilakukan oleh walikota Tangerang H. Wahidin Halim disaksikan oleh ketua DPRD Kota Tangerang dan sejumlah pejabat teras pemerintah Kota Tangerang.

Masjid adalah tumpuan untuk segala harapan. Di dalamnya banyak sekali keindahan yang bisa didapatkan bahkan yang tak ternilai harganya adalah ke-khusukan kita dalam menjalankan ibadah sholat kepada sang khalik. Selamat datang di Masjid Al-Mishbah, semoga anda akan menjadi hamba Allah yang senantiasa mendapatkan rahmad dan hidayah Nya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar