PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Senin, 25 Mei 2009

Aktivitas Masjid

Kepada kaum muslimin dan muslimat yang dicintai Allah...

Perlu kami sampaikan bahwa di usianya yang masih belum genap dua tahun, masjid Al-Mishbah telah merintis sejumlah kegiatan keagamaan yang dimulai dengan pelaksanaan sholat Taraweh berjamaah selama bulan puasa pada 1429 H lalu, terbentuknya panitia penerimaan dan pembagian zakat fitrah serta maal.

Kegiatan Al-Mishbah tidak berhenti disitu saja. Menjelang datangnya idul adha, dibentuklan panitia pelaksanaan sholat idul adha dan penyembelihan serta penyaluran hewan qurban. Kegiatan inipun berhasil dengan baik. Penceramah sholat idul adha mendatangkan seorang motivator ust. H. Mohammad Tazlim dari ISQ. Sementara hewan qurban yang terkumpul terdiri dari seekor sapi dan 17 ekor kambing.

Kami juga mengundang kaum muslimin dan muslimat untuk menghadiri pengajian mingguan yang terdiri dari :

1. Pengajian malam jum'at diasuh oleh Ust. Moh. Yasin dan Ust. Yatna membaca surat yasin dilanjutkan dengan tahlil. Pengajian dilakukan setelah sholat magrib.

2. Pengajian malam minggu yang mengupas tentang hukum-hukum islam yang diasuh oleh Ust. Dadan dari Masjid Jamik Ciledug Tangerang. Pengajian dilakukan setelah sholat isya'

3. Pengajian Malam Senin yang belajar tentang tafsir Al-Quran yang diasuh dan dibimbing oleh Ust. H. Abdul Majid. Pengajian dilakukan setelah sholat magrib.

4. Pengajian malam Rabu, memberi kesempatan kepada kaum muslimin untuk belajar mengaji dengan bacaan yang benar dan diasuh oleh Ust. Yatna. Pengajian dilakukan setelah sholat Magrib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar