PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Senin, 01 Agustus 2011

Sholat Tarawih



Ciledug. Gema ramadhan telah tiba. kumandang azan panggilan sholat bergema seantero nusantara. Azan itu juga terdengar dari Masjid Al Mishbah. Kaum muslimin dan muslimat berbondong-bondong ke masjid untuk menunaikan kewajiban sholat. Malam itu, sholat isya' berjemaah dilakukan dengan imam sholat Ust. Mohammad Yasin. Setelah selesai sholat isya' dilanjutkan dengan sholat tarawih dan witir berjamaah.

Sholat tarawih dilaksanakan sebanyak 8 rakaat dengan 4 kali salam sedangkan sholat witir sebanyak 3 rakaat dengan 2 kali salam. walaupun masih belum sempurna pembangunan masjid namun jamaah terlihat khusuk melaksanakan sholat. Jamaah perempuan sholat di lantai bawah sedangkan jamaah laki-laki di lantai atas. menurut ketua DKM Al Mishbah, H.R. Insan Kamil, panitia bekerja keras untuk segera merampungkan pembangunan masjid agar selama bulan suci ramadhan jamaah dapat mengggunakan masjid dalam keadaan nyaman dan sempurna.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan dukungan para kaum muslimin dan muslimat yang senantiasa memikirkan, menyerahkan sebagian rizkinya untuk pembangunan masjid, semoga Allah SWT mencatat amal kabaikan bapak dan ibu sekalian sebagai amal jariyah yang mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT. Amin." tambah ketua DKM Al Mishbah.

Pelaksanaan sholat tarawih ini merupakan sholat tarawih tahun ke 3 sejak al mishbah dibangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar