PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Sabtu, 15 Agustus 2009

Walikota Tangerang di Masjid Al-Mishbah


Walikota Tangerang H. Wahidin Halim akan melaksanakan sholat Taraweh dan witir bersama dengan jemaah Masjid Al-Mishbah hari rabu, 2 September 2009. Jadwal kehadiran walikota Tangerang ini selain untuk meningkatkan silahturahmi antara ulama dan umara juga untuk melihat kembali masjid (dulu bernama Musholla Al-Mishbah) yang pernah di resmikan walikota saat peletakan batu pertama. Kabag Kesejahteraan sosial H. Gozali Barmawi mengatakan jadwal taraweh keliling walikota sudah dibuat dan masjid Al-Mishbah masuk dalam jadwal. "InsyaAllah, walikota akan hadir di tengah jemaah masjid al mishbah pada rabu 2 September 2009." Kata H.Gozali Barmawi, Kabag Kesra Kota Tangerang.

Tarling yang diselenggarakan pemkot Tangerang bertujuan untuk memupuk rasa silahturahmi dan meningkatkan komunikasi antara pemerintah dengan rakyatnya. Dengan metode ini,walikota akan dapat menyerap semua masukan dan kritikan terkait dengan pembangunan di kota Tangerang yang bermotto Akhlakul Qorimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar