PENERIMAAN SANTRI

AL MISHBAH MENERIMA SANTRI/SANTRIWATI 2014 - 2015. HUB. USTADZ RASYID 087805561141 ATAU 021-7307379

Jadwal Kelas

Kelas Sore Jam Pertama Dimulai Pkl 14:30 WIB - 16:00 WIB Kelas Sore Jam Kedua Pkl 16:00 WIB - 17:00 WIB Ustadz/Ustadzah : Rasidul Wahab, S.An, Hidayah Wiyatri, Indah Fitriyah, S.Kep, Annisa

Pendiri

H.R. Insan Kamil, Mawarno, Ust. Mohammad Yasin, Ir. Arifin Yogasara, Fajar Izzani, Irwan Anwar, Drs. Supriwiyadi, T Joko R, Edwin Safroni, Chaidar (Alm)

Sabtu, 29 Agustus 2009

Malam Ke-9

Tidak terasa puasa telah berjalan seminggu lebih. Jamaah sholat tarawih dan witir di Masjid Al-Mishbah di malam ke sembilan tak sebanyak seperti biasanya. "Hari ini, hari kerja pak, jadi banyak jamaah yang masih dalam perjalanan pulang sehingga tidak bisa sholat berjamaah di masjid." celoteh seorang jamaah masjid.

Sabtu malam memang bisa dihitung memasuki malam ke-sembilan jamaah menjalankan sholat tarawih dan witir. Imam dan penceramah adalah Ust. H.Andi Fahrizal dari KUA Kec. Karang Tengah. "Malam ini saya melihat jamaah di sini ada kemajuan ya?" tegas Ust. Andi. Ya memang tidak seperti hari-hari sebelumnya jumlah jamaah terus berkurang. Istilah sang ust ada kemajuan karena shof jamaah terus maju ke depan bukan bertambah ke belakang. Ironis memang tapi inilah kenyataan. Godaan dan cobaan di bulan puasa memang harus dilawan dengan ketulusan hati. Rasa malas dan tak bersemangat harus dilawan dengan bacaan basmallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar